Diposting pada : 04 September 2025
Kategori : Perekonomian
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun menyelenggarakan rangkaian kegiatan istimewa sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia jasa kereta api, Kamis (4/9/2025). “Kami ingin menunjukkan bahwa pelanggan adalah prioritas utama kami. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya menyapa, tetapi juga mendengarkan masukan dari para pelanggan sebagai bekal perbaikan layanan di masa mendatang,”. “Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan kami selalu terbuka menerima kritik serta saran yang membangun,”.
Sumber Berita : http://harianbhirawa.co.id/pt-kai-daop-7-madiun-sapa-pelanggan-dengan-senyuman-bagikan-souvenir-di-hari-pelanggan-nasional/