Diposting pada : 12 November 2024
Kategori : Kesehatan
Pengelolaan dan pelaporan pengaduan RSUD dr Soedono Madiun (RSSM) dievaluasi. Kemarin (11/11), Ombudsman RI turun gunung memotret pelayanan rumah sakit pelat merah milik Pemprov Jawa Timur itu. Wakil Direktur Umum, Perencanaan, dan Keuangan, RSSM Muhammad Sucahyono mengungkapkan, pihaknya sengaja mengundang Ombudsman RI untuk melihat serta menilai langsung pelayanan RSSM kepada masyarakat. "Dalam rangka peningkatan pelayanan, khususnya pengelolaan dan penyelesaian keluhan atau aduan yang disampaikan pasien secara cepat dan akurat," kata Sucahyono. Dia mengamini bahwa masih ada beberapa keluhan pasien serta masyarakat terhadap RSSM. Mulai pengaduan sarana, ketepatan waktu pelayanan, sampai petugas kurang ramah. Termasuk soal parkir.
Sumber Berita : Radar Madiun